Subhanallah.....,Datangi MUI, Inilah Pernyataan Maaf Terbuka Komedian Uus Kepada Umat Islam

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sinyal Islam - Firdaus Wijaksana atau yang akrab dipanggil Uus menemui Majelis Ulama Indonesia untuk menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka kepada Umat Islam atas pernyataannya selama ini yang menyinggung perasaan Umat Islam.



Permintaan maaf Uus ini dilakukan melalui rekaman video durasi 1:40 menit yang diumukan melalui akun Facebook Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia Pusat KH Cholil Nafis

"Assamualaikum wr wb. Saya Uus. Kali ini saya berada di MUI bertemu dengan Kiai Cholil Nafis. Dan beliau telah bersedia alhamdulillah membantu saya dalam tabayyun, klarifikasi tentang kegaduhan-kegaduhan-kegaduhan di medsos kemarin. Saya meminta maaf kepada seluruh umat Islam, yang merasa tersinggung. Tentang opini saya soal Islam yang damai, karena tidak semua Islam mendapat respons yang baik. Jadi saya meminta maaf. Dan semoga tabayyun saya ini dengan Pak Cholil bisa menjauhi dari fitnah-fitnah yang mulai berdatangan. Terima kasih, Pak" ujar Uus disebelah Kiyai Cholil seperti yang dilansir dari berita.islamedia.id .

Sementara Kiyai Cholil sendiri menyarankan kepada Uus agar menghapus semua pernyataanya di media sosial yang menyinggung perasaan Umat Islam.

"Tadi saya menerima Rizky Firdaus Wijaksana (Uus Komedian) di MUI. Ia meminta saran dan bimbingan berkenaan dg "Heboh Tweeter"-nya. Krn banyak umat dan masyarakat yg tersinggung sehingga opininya malah jadi fitnah" jelas Kiyai Cholil melalui akun Facebooknya.

sumber : http://www.wajibbaca.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90