Netizen Tertarik Gara-gara Mobil Sedan Ini Hanya Terjual 53 Ribu Saja!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sebuah mobil sedan Rover 45 yang dijual di situs online inggris, dijual dengan harga yang begitu mencengangkan. Bagaimana tidak? mobil itu hanya dijual seharga 3,19 pundsterling atau hanya Rp.53 ribu saja. ini merupakan mobil termurah yang pernah dijual di Inggris, bahkan juga Eropa.


Dikutip dari okezone, mobil berumur 17 tahun itu bahkan lebih murah dari 3 liter bensin di inggris, yaitu 3,6 pounsterling atau juga makanan cepat saju Big Mac. Padahal mobil tersebut masih dalam keadaan baik dan layak, bajkan dokumennya juga lengkap.

Hanya saja ada beberapa dokumen yang harus diperpanjang pada musim panas tahun ini. Mobil itu pertama kali diungkap oleh para pencari mobil bekas murah dari HonestJohn. Saat beselencar di dunia maya itulah mereka mendapati Rover 45 berbanderol 3,19 poundsterling di laman eBay dan langsung membelinya.

Penawaran dibuka pada Desember 2016. Hingga penjualan dihentikan pada bulan yang sama, tercatat hanya ada dua penawar termasuk HonestJohn. Rover 45 berkelir silver tersebut teregistrasi pada 2000.

Melihat hal itu, Netizen Indonesia malah menyayangkannya. Bahkan ada yang rela menawarkannya lebih tinggi. Ada juga netizen yang mengingatkan akan pajak dan biaya onkirnya. Namun bagaimana lagi, mobil itu sudah terjual.

http://www.wajibbaca.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90