ASTAGFIRULLAH Istrinya Sedang H4mil, Pria Ini Nekat S3lingkVhi Sang Istri Hingga Begini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kisruh rumah tangga yang diakibatkan perselingkuhan ternyata tak hanya heboh melanda para artis. Seperti yang dialami dokter cantik berikut ini. Ia secara terang-terangan menceritakan perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita yang dikenalnya. Perselingkuhan itu secara terang-terangan ia beberkan di akun Instagramnya, @nengkys sejak tiga minggu yang lalu.



Nah belum lama ini, ia kembali memposting lagi bukti video suaminya telah berselingkuh dengan wanita itu. Kemudian ia juga memposting screen shoot percakapannya dengan wanita yang bernama Widuri itu. Yang membuat netizen heboh dan geram dengan perselingkuhan itu yakni sang istri ternyata sedang hamil.

Di saat-saat itulah sang suami malah asyik bepergian dengan selingkuhannya. Awalnya, ia memposting foto seorang pria dengan wanita berhijab. Ada sekitar lima foto yang dikolase pada postingan itu. Keduanya tampak akrab dalam foto tersebut. Bahkan ada satu foto di mana si wanita itu terlihat merangkul tangan lelakinya.



Ia kemudian memposting lagi screen shoot postingan wanita bernama Widuri tersebut. Juga screen shoot percakapan WhatsApp dengan wanita itu. Sepertinya wanita itu berlagak seolah ia merupakan korban fitnahan dokter cantik itu. "Semoga bisa jadi hamba Allah yang sabar dan memaafkan dan semua fitnah jadi penggugur dosa Aamiinn Alhamdulillah," tulis wanita yang berselingkuh dengan suami orang itu pada keterangan foto.
Isi percakapan sang istri dengan selingkuhan suaminya itu berisi peringatan untuk tidak lagi-lagi berhubungan dengan suaminya. Widuri : Yaa aku tau kak aku ga ada di posisi kakak.. Aku bilang kan di atas tadi.. Kalo aku mengganggu aku ga akan ngobrol lagi Tapi jangan ngomong gitu ke suami kakak sendiri karna yg aku tau dia sayang banget sama kakak Sdgkan kakak ngomong gini Istri : Jd ga us dlu kita lanjut chat nya ya wid. Takut ak makin ngeluap. Ak skr cm pegang janji km. Udh itu aja ya.. makasih. Widuri : Iyaaa..

Chat itu pada tanggal 22 November 2016 Kemudian ia kembali mengirim pesan pada wanita itu tanggal 31 desember 2016, namun tak ada respon. Ia juga mengirim bukti foto suaminya masih berhubungan dengan wanita itu.

"Stop playing victim @widurifebriyani"

1st warning : 22 november 2016 ( pic atas) 2nd warning: 31 desember 2016 (NO respon - pic bawah) Saya sudah memperingatkan anda . kalau anda ttp seperti ini (-pura pura jd korban.red) should i post more about you and @erwinoktav ?," tulisnya pada keterangan foto.



Tak hanya di situ, ia juga memposting video Widuri sedang belajar mobil bersama suaminya.

Padahal, kepada dirinya sang suami bilang kalau ia sedang jaga. "25.12.2016 . . . Kakak yang lagi "jaga" ( Bilangnya ke saya :) ) ternyata lagi ngajarin "adeknya" nyetir berduaan di malam hari . Ketika mulut sudah berdusta, tindakan tidak dapat dipercaya, apa yg dapat saya pegang? Cc @erwinoktav (love) @widurifebriyani," tulisnya.



Hingga kini, postingan itu telah menjadi viral dan diposting di beberapa akun media sosial, salah satunya @lambe_turah. Banyak netizen yang geram dengan wanita pengganggu suami orang itu. Bahkan akun Instagram Widuri yang asli pun sudah dinonaktifkan agar tidak dibully.

Ini kata netizen :

melli_anggraeni: gemes. pengen ngejambak!!!!!!!!

vellin_silaen: itu suaminya gak mikirin bayinya apa ya, klo dia gak mikirin istrinya ya mikirin calon anakknya gt ya. laki" laknat, klo dikasih sakit berat itu velakor pasti mana mau ngurusin lu...

depinv: sebegitu susahnya cari bahagia sendiri mba smpe2 ngerusak kebahagiaan org lain? mas nya juga, ga ada otak klop lah ber2 wkwk

kiranawidyaa: Sedih bgt mbaakkk pelakor harus di musnahkan dari muka bumi ini

sri_mulandari: Ketemu di jatinangor urang jenggut ku lobaan.tuman hhaa

derinfauziah: Itu nyetirnya di unpad kan? Kalau ketemu di jatinangor aku teriakin dia perebut rumah tangga orang...

lyana1919: Valakor ngeles fitnah? Pengen ketawa yg kenceng gua




sumber : tausiahislamku.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90