MENGERIKAN !!! Ternyata Seperti Ini Fakta yang menyeramkan dibalik Tiup Lilin Saat Ulang Tahun

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sinyal Islam - Meniup lilin waktu lagi th. seperti sudah mendarah daging di hati orang di semua dunia. Bagaimana tak? waktu lagi th. tiba, terkecuali pesta serta hadiah, tentu akan tidak lupa dengan kue komplit dengan lilin yang menyala diatasnya.
Kebiasaan ini, nyatanya telah diawali mulai sejak era ke-18 lantas. Nah, lilin pada kue waktu lagi th. mengisyaratkan satu umur seorang. Namun saat ini, lilin dikerjakan mengatakan permintaan sebelumnya lilin itu ditiup. Lantas apa hal seram dari kebiasaan ini?



Seperti ditulis dari Metro. co. uk, sebagian riset temukan, kalau meniup lilin diatas kue lagi th. menebarkan bakteri serta kuman penyakit ke semua kue. Bahkan juga, banyak hasil studi yang merekomendasikan orangtua tidak untuk menempatkan lilin diatas kue lagi th. anaknya.

Hal semacam itu dikerjakan supaya hindari penyebaran virus flu serta penyakit lain.

Tambah baik, rayakan lagi th. cukup hanya potong kue serta nyanyian lagi th..

Sudah pasti kebiasaan ini tidaklah hanya satu hal yang mengakibatkan penyebaran virus. Tetapi semakin lebih baik bila kebiasaan ini dijauhi, terlebih bila anak yang berulang th. tengah sakit.

Nah, tidak ingin kan anak kita sakit sesudah berulang th.. Ingat, berdoa cuma pada tuhan, Bukanlah lantaran lilin yang kita tiup..



sumber : redaksianasubuh
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90