Pasca Brexit, Yahudi Inggris Ingin Kembali ke Jerman

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
SINYAL ISLAM - Keluarga pengungsi Yahudi yang tinggal di Inggris sekarang berusaha kembali ke Jerman setelah Inggris meninggalkan Uni Eropa pada 23 Juni, lapor The Independent.Pengungsi Yahudi berimigrasi ke Inggris untuk melarikan diri dari serangan Nazi pada Perang Dunia II silam, namun keturunan mereka sekarang menginginkan kewarganegaraan Jerman menyuul referendum bersejarah di mana 52 persen (17,4 juta) dari pemilih Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa, sementara sekitar 48 persen memilih untuk tetap bergabung.



Kedutaan Jerman di London dilaporkan telah menerima peningkatan jumlah permintaan informasi tentang kewarganegaraan dari keturunan pengungsi yang tinggal di Inggris, termasuk orang-orang Yahudi yang keluarganya lolos dari Nazi.
Sebagian besar pengungsi Yahudi di Inggris melarikan dari Nazi Jerman kemudian pindah ke Inggris sebelum dan setelah perang. Meskipun sudah berasimilasi ke dalam masyarakat Inggris, ada beberapa dari mereka sekarang merasa khawatir dengan masa depan.

Warga Inggris dapat memperoleh kewarganegaraan Jerman selama setidaknya salah satu orang tua mereka adalah Jerman. Selain itu, mereka dapat menjadi warga negara Jerman jika mereka tinggal dalam jangka minimum waktu tertentu di negara ini.

Brexit telah memiliki beberapa dampak politik dan ekonomi untuk seluruh negeri, mendorong peningkatan jumlah warga Inggris berusaha mencari cara untuk menjadi warga negara dari negara-negara Uni Eropa.

Sebagian besar warga Inggris saat ini tengah berusaha mendapatkan paspor Irlandia, selain negara-negara Uni Eropa lainnya.

sumber : www.islampos.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90