Jika Kamu Takdirku, Akan Datang Di Waktu Yang Tepat Nantinya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sinyal Islam - Untuk kamu, Yang selalu ku tulis dalam buku penantianku, selalu ku sebut dalam setiap doa ku dan yang selalu aku kagumi dalam diamku.
Mungkin kini kamu sedang sibuk dengan dunia mu, begitu pun aku yang yang sedang sibuk dengan dunia ku. Aku hanya berharap  semoga ALLAH SWT


lancarkan segala yang kita sedang jalankan saat ini .
Karena ku yakin takdir ALLAH SWT itu nyata, walau kita dipisahkan oleh jarak saat ini. Jika kamu takdir ku akan datang di waktu yang tepat nantinya.

Jadi, sekarang ini tugas kita adalah memperbaiki diri kita masing-masing dengan cara kita masing-masing. Hingga pada waktunya kelak kita akan di pertemukan dengan hasil perubahan yang telah kita lakukan menuju hal yang lebih baik. Sehingga tak ada lagi keraguan yang kita rasakan.
Biarkan rindu ini kusimpan baik-baik dalam hati. Entah sampai kapan biar Allah SWT yang mengatur untuk saat nya nanti kita akan bertemu.

Cukup, Rasa ini hanya ku tuangkan dalam tulisan ini .Semoga kau dapat merasakannya. Hingga saatnnya nanti akan ku sampaikan secara lisan rinduku ini padamu.


sumber : redaksianasubuh
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90