"HIMBAUAN KEPADA SELURUH UMAT ISLAM,!! JANGAN MAU DIBODOHI PELAWAK BERKEDOK USTADZ.!!BAGIKANYA AGAR SELURUH UMAT ISLAM TAU HIMBAUN INI.!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
SINYAL ISLAM - Paling utama! Himbauan Pada Semua Umat Islam, Jangan pernah menginginkan Dibodohi Pelawak Berkedok Ustadz 


Umat Islam dimbau jangan ingin dibodohi oleh pelawak berkedok ustadz yang terlihat di tv. Ini di berikan beberapa organisasi mahasiswa dan pemuda Islam dalam pernyataan sikapnya terkait ceramah M. Nur Maulana di satu stasiun tv, Senin (9/11/2015) lalu.

Mulut lancang Maulana menyampaikan apabila untuk permasalahan pilih pemimpin sebaiknya tidak mempertanyakan agama calon pemimpin. Maulana katakan, itu
yaitu ‘Black Campaign’.

“Bagi umat Islam, agar cerdas dalam mengambil sumber pengetahuan dan jangan pernah menginginkan dibodoh-bodohi oleh pelawak
berkedok ‘ustadz’, ” demikian sikap organisasi mahasiswa dan pemuda Islam di Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Menurut mahasiswa dan pemuda Islam, dalam ajaran Islam sudah jelas bagaimana harusnya umat Islam tentukan pemimpin, satu diantaranya harus seakidah dengan umat Islam dan menyuarakan kepentingan Islam dalam kepemimpinannya.

“Ayat-ayat dalam Al-Qur’an yang memerintahkan kewajiban sebagian orang beriman tentukan pemimpin dari grup Mu’min begitu banyak, ” tegasnya.

Terdaftar Organisasi mahasiswa dan pemuda Islam yang ikut menyampaikan sikapnya ; GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum Drs. Dedi Hermanto, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pusat yang di tandatangani oleh Ketua Sisi Tabligh dan Kajian Keislaman, Novri Zulimet, Hima Al Washliyah yang di tandatangani oleh Ketua Umum Aminullah Siagian, Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) Jakarta di tandatangani oleh Ketua Umum Leo Bagusta Irman.




Sumber : http :// info-tausiah. blogspot. com/2016/07/penting-himbauan-kepada-seluruh-umat. html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90