Ada 5 Cewek Tanpa Sehelai Kainpun Di Gambar Hidup Ini, Yuk Temukan!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hallo Pemirsa Santai aja ya karena ini kita nggak ngajak-ngajak liat yang ngeres kok. Ini cuma permainan untuk mengasah ketajaman mata kamu dan seberapa teliti kamu kalau lihat gambar.
Andai manusia memiliki kemampuan seperti bunglon mungkin asyik kali ya? Jadi kalau tiba-tiba ketemu mantan sama pacar barunya di jalan, kamu nggak perlu kabur ngumpet, cukup menyatu sama benda-benda di sekitar. 

Di Jerman ada seorang seniman bernama Jorg Mirkwood. Dia adalah seniman body painting, alias melukis tubuh manusia sehingga bisa berkamuflase dengan benda sekitar seperti batuan, pohon, dinding dan lain sebagainya.
Nah, sekarang tantang kamu-kamu untuk menemukan wanita yang dilukis Jorg Mirkwood dalam 14 foto yang sudah dilansir dari berbagai sumber, berikut ini. cek yuk





1. Menyatu bersama potongan kayu..




2. Hayo, di mana wanita aslinya?




Tidak mudah ya kan mencari hal seperti ini membutuhkan kejelian mata :D tapi seru juga bisa membuat mata kamu lebih awas ketika menganalisis.

Seikilah mengenai apa itu Body Painting, cukup Menakjubkan - Tubuh manusia adalah sebuah ciptaan Tuhan yang begitu luar biasa. Rupanya hal demikian juga menginspirasi manusia membuat seni indah dari tubuh manusia. Seni body painting menjadi salah satu cara seniman untuk mengekspresikan imajinasi mereka dalam media tubuh seseorang. Dan menakjubkan sahabat anehdiduniadotcom, apa yang dihasilkan berikut ini begitu indah dan memukau. Tak percaya? Coba kamu perhatikan satu persatu, dan kamu tak akan sadar kalau ini semua terbuat dari tubuh seseorang.

Seniman New Orleans, Craig Tracy bisa disebut sebagai trendsetter baru dalam seni body painting. Dirinya menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat sebuah kamuflase lingkungan dengan tubuh manusia. Jika tak kamu perhatikan seksama, mungkin ini hanyalah seperti rangkaian bebatuan normal. Menakjubkan bukan?


3. Keren kan lukisannya? Kalau sekilas nggak kelihatan..



4. Keren banget ya, hasil karya Jorg?



Halaman Selanjutnya ada yang menarik. Menganalisis gambar seperti ini membutuhkan kejelian. Tumbuhan dengan daun-daun hijau yang indah tak selamanya hanya terbentuk dari pepohonan. Bentuk tubuh manusia juga bisa menjadi daun dari tanaman. Coba kamu perhatikan, bisakah kamu menemukan di mana kepala, tangan, dan kaki dari model ini?

Seni ternyata semakin berkembang, dah hal itu jelas sekali membuat orang ingin memahaminya lebih mendalam dengan melakukan studi, apakah anda termasuk senang dengan body painting yang di bahas kali ini? karya-karyanya sungguh menakjubkan.



5. Warna dan cara melukisnya bahkan sangat mirip dengan aslinya..




Sudah dulu ya melatih matanya :D lumayan kan latihan ketelitian sekalian cuci mata. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.



sumber : news.viatekno.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90